Wanita Selamatkan Pria Yang mau Bunuh Diri Dengan Cara Romantis

Berita Hari Ini akan membahas tentang Wanita Selamatkan Pria Yang mau Bunuh Diri Dengan Cara Romantis. Tindakan yang sangat mulia seorang wanita yang sudah menyelamatkan pemuda hendak bunuh diri di jempatan Shenzen Guangdong, China sangat menyentuh hari niteizen.

Wanita Selamatkan Pria Yang mau Bunuh Diri Dengan Cara Romantis

Wanita Selamatkan Pria Yang mau Bunuh Diri Dengan Cara Romantis

Perempuan yang menjadi palawan tersebut bernama Liu Wenxiu, kebetuluan dia melewatin jembatan tersebut pada tanggal 15/02/2018. Melihat banyak sekali orang melihat seorang pemuda yang membawa pisau ditangan serta mengancam untuk melompat dari jembatan.

“Saya melihat dia akan melakukan tindakan yang sangat berbahaya. Kala itu semua orang hanya bisa melihat saja dan tidak seorang pun mencoba memberikan bantuan pertolongan kepadanya.” ungkap Liu Wenxiu kepada Berita Online seperti beritaonline.org.

Ada pemuda yang hendak mengakhiri hidupnya, tetapi semua orang hanya melihatnya saja. Bahkan warga tersebut malah mengabdikan tragedi tersebut dengan mengunakan ponsel mereka. Karena itu Liu harus melakukan sesuatu, jika tidak nyama pemuda tersebut bisa terancam.

“Dia harus ditolong. Karena saya dulunya pernah berada diposisinya, serta sangat tau bagaimana kesulitan yang dihadapinya” tambah Liu.

Melihat Ada Seorang Pria Hendak Nekat Bunuh Diri, Wanita Ini Selamatkan dengan Cara yang Romantis

Dari hasil wawancara tersebut Liu mengungkapkan, bahwa dulunya dia juga pernah mencoba buhuh diri mulai dari memotong nadi di pergelangan tangan sampai mencoba melompat dari gedung tinggi. karena ia sangat tau betah kejamnya dunia ini, karena itu dia ingin mencoba menolong pemuda tersebut.

Saat itu Liu mengatakan kepada petugas bahwa dirinya merupakan pacar dari pemuda tersebut. Bahkan dia mengaku bahwa dirinya alasan pemuda ini mau bunuh diri kepada petugas. karena hal itu polisi memberikan ijin kepada liu untuk membujuk pemuda tersebut.

“Faktaknya adalah saya benar – benar tidak mengenal dia. Tetapi cara inilah yang harus saya lakukan untuk memberikan bantuan” kata Liu.

Liu akhirnya tau bahwa ibu tersangka bunuh diri ini sudah meninggal. Ia tinggal bersama ibu tirinya yang sangat jahat. Bahkan ibu tirinya sudah mengambil uang ayahnya. karena itu ayah dan pemuda itu harus bekerja paruh waktu untuk berlangsung hidup mereka. Liu sangat menangis setelah mengetahui permasalan pemuda itu.

“Dia bilang bahwa dirinya sudah tidak memilih harta maupu rumah. Tidak ada yang peduli kepadanya serta tidak ada yang percaya kepadanya. Waktu itu saya tidak bisa berkata apa – apa. Saya hanya bisa memperlihatkan bekas luka dipergelangan tangan saya. Lalu bercerita bahwa saya dulunya pernah mencoba bunuh diri dengan memotong nadi,” tambah Liu.

“Dia mengatakan dirinya sangat putus asa dan berkata ‘jangan buang waktumu untuk menyelamatkanku’ Tetapi aku hanya menjawa, ‘Saya tidak berusaha menyelamatkan hidup kamu. Saya hanya ingin kamu sadar betapa bodonya diri anda. Lihat, saya dulu pernah berada diposisi kamu, tetapi saya masih disini’ tambah Liu,” Jelas Liu.

Usahan bunuh diri tersebut akhirnya berubah menjadi sangat romantis, ketika Liu memeluk dan juga mencium bibir pemuda tersebut.

“Ketika saya mencium bibirnya, dia meletakan tangannya di pinggang saya. Saat itu kami berdua menangis keras. Saya sangat senang bisa menyelamatkannya,” tambah Liu.

Kemudian polisi didekat kami memberikan perlongan dengan menarik kami. Telah membantu polisi, Liu meninggalkan tempat kejadian. Akan tetapi ia akhirnya dipanggil polisi lagi karena pemuda tersebut menolak untuk berbicara tanpa kehadiran Liu.

“Saya tidak pergi, tetapi kami melakukan komunikasi lewat telepon serta saling bertukar nomer telepon. Kemudian akub berjanji akan menghubunginya lagi jika ada waktu.”

Setelah kejadian itu Liu merasa sangat terganggu, disebabkan teleponnya selalu sering dihubungi oleh para wartawan. Hal itu diutarakannya oleh Lai Shouyan sebagai atasan Liu di Hotel Butik Spa Taipan Hepans.

“Secara pribadi saya harap ini tidak memengaruhi pekerjaan dan kehidupan normal saya. Saya tidak ingin memikirkan banyak kecelakaan seperti saya tidak berpikir banyak ketika saya maju untuk menyelamatkan anak itu, “kata Liu.

“Bagi saya yang paling penting adalah kita hidup dan menikmati setiap hari.” tutupnya.

Berikut ini Videonya :

Demikianlah Berita Terkini ” Wanita Selamatkan Pria Yang mau Bunuh Diri Dengan Cara Romantis ” yang Berita Dunia Hari Ini sampaikan. semoga Berita Terbaru Hari Ini dapat bermanfaat untuk anda.