Wajib Baca !! Berikut Tips Agar Bisa Rutin Bercinta Kapanpun Bersama Pasangan Anda

Tips Agar Bisa Rutin Bercinta Kapanpun Bersama Pasangan Anda

Beritaonline – Mungkin dari sekian banyak orang masih belum yakin olahraga bisa meningkatkan gairah bercinta, sejumlah pakar mengungkapkan bukti nyata bagaimana olahraga bisa secara rutin membuat perubahan besar.

Olahraga secara rutin akan menyerupai seperti Viagra alami, selain itu kegiatan tersebut juga dikaitkan dengan penurunan risiko masalah ereksi.

Hal tersebut terbukti, setelah melibatkan sejumlah pria paruh baya yang tidak pernah berolahraga, lalu diminta melakukan olahraga rutin selama 9 bulan penuh.

Usai melakukan hal tersebut, pria-pria ini dilaporkan mendapatkan perubahan intensitas seksnya bertambah, termasuk peningkatan kepuasan seksual. Tingginya kebugarannya, kehidupan seksnya juga makin membaik.

Hal yang serupa ditemukan dicontohkan oleh wanita. Dalam percobaan itu, para wanita diminta bersepeda selama 20 menit, lalu menonton film erotis, dan setelah itu mereka dilaporkan mengalami peningkatan gairah seksualnya dari pada yang tidak berolahraga sebelum menonton film yang sama.

Dari pembelajaran hal-hal tersebut ditemukan, bahwa olahraga berdampak positif bagi peningkatan fungsi seksual pria maupun wanita.

Diluar itu juga, latihan kekuatan dapat membantu menambah jumlah hormon testosterone yang dihasilkan tubuh, sehinga main mendorong besarnya kekuatan gairah seksual pada kedua jenis.

Hal sebaliknya, jika melakukan olahraga yang terlalu berlebihan akan berdampak yang kurang baik bagi gairah seksualnya. Intensitas berlebihan justru cenderung memiliki libido yang rendah.

Sebuah pertanyaan mengenai apakah seks dapat digolongkan sebagai olahraga ? Itu tergantung pada durasi dan intensitas hubungan intim itu sendiri.

Penelitian mengatakan bahwa aktivitas bercinta dengan pasangannya dapat membakar 3-4 kalori permenitnya. Khusus pria, jutru lebih banyak daripada wanita ketika sedang bercinta.

Jika disamakan dengan bidang olahraga, bercinta hampir sama dengan olahraga jalan kaki dan tennis.

Namun durasi yang diperlukan untuk bercinta tidak selama dari kedua tersebut, maka tetap saja masih dibawah olahraga sebenarnya. Penelitian mengatakan dari studi yang sama dilakukan perbandingan, dimana aktivitas seksual dibandingkan dengan olahraga treadmill selama 30 menit ditemukan olahraga yang sebenarnya lebih besar membakar kalori hingga 3 kali lipat dari bercinta.

Penasaran setelah membaca artikel ini?? silahkan dicoba sendiri dengan pasangan anda, jika ada perubahan dengan rutinitas bercinta dengan pasangan anda jangan lupa menuliskan komentar yang baik dibawah.

Sumber : (detik.com)