Video Pegawai BPJS Serta Istri Polisi Digerebek Berduaan Di Hotel Dengan Sopir Taksi Online

Video Pegawai BPJS Serta Istri Polisi Digerebek Berduaan Di Hotel Dengan Sopir Taksi Online

Berita Terbaru Hari Ini akan membahas tentang Video Pegawai BPJS Serta Istri Polisi Digerebek Berduaan Di Hotel Dengan Sopir Taksi Online. Pada sosial media Facebook milik Eris Riswandi telah memposting sebuah rekaman perselingkuan seorang istri polisi yang berstastus sebagai pegawai resmi BPJS dengan seorang sopir taksi online pada hari rabu tanggal 21 februari 2018 malam lalu.

Video Pegawai BPJS Serta Istri Polisi Digerebek Berduaan Di Hotel Dengan Sopir Taksi Online

Video Pegawai BPJS Serta Istri Polisi Digerebek Berduaan Di Hotel Dengan Sopir Taksi Online

Dalam video tersebut tampak seorang perempuan marah – marah di dalam hotel dengan background kamar hotel. Wanita tersebut terlihat memakai pakaian berwarna biru dengan celana krem. Terlihat juga beberapa pria yang telah masuk kedalam kamar dengan bersama suami yang seorang polisi juga dari perempuan tersebut.

Saat itu wanita tersebut terus dibujuk untuk segera keluar dari kamar hotel. Tampak juga sang suami yang memakai topi sedang menarik tangan istrinya dan juga saling dorong mendorong.

“Suami yang telah menggrebek istri yang sedang berduaan dengan pria lain di kamar hotel. Sang Suami adalah angiota polisi, sedangkan istrinya telah berkerja di BPJS dan selingkuhannya berkerja sebagai driver Grab” tulis sebuah akun Facebook bernama Eris Riswandi pada hari rabu tanggal 21 februari 2018.

Dalam postingan tersebut Eris Riswandi tidak memberitahukan kapan telah terjadi kejadian tersebut dan lokasi pengrebekan tersebut di mana. Akan tetapi setelah ditelusuri oleh beritaonline.org, Kejadian tersebut berasal dari Tanjung Karang, Bandar Lampung.

Disebutkan Prianya berinisial MH (selingkuhan) yang telah berusia 26 tahun, seorang warga dari Bumi Agung, Tegineneng, Pesawaran yang sebagai Driver taksi Online Grap.

Sedangkan wanitanya yakni WI (33) merupakan warga Tanjung Karang Barat Bandar Lampung, yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga serta seorang pegawai di salah satu badan layanan kesehatan seperti BPJS.

Menurut informasi, penggrebekan ini berawal dari laporan istri (RH) dari pengemudi taksi online. Wanita tersebut telah mendatangan AE suami dari WI yang juga merupakan angota polisi di Polresta Bandar Lampung berpangkat Bripka hari Rabu tanggal 14 februari 2018.

Saat bertemu pada pukul 14.00 wib di lapangan saburai, Bandar Lampung. RH memberikan informasi tentang suaminya telah selingku dengan istri AE dengan memberikan bukti sms serta rekaman suara. Dari bukti tersebut Bripka AE langsung melakukan penyelidikan sendiri.

Keesokan harinya pada hari kamis tanggal 15 februari 2018 pukul 19:00, sang suami AE telah memperoleh informasi bahwa istrinya dan MH sedang berada di kamar 321 salah satu hotel di kota Bandar lampung. Kemudian Bripka AE langsung mengajak rekan sesama anggota Polsekta Tanjungkarang Barat dan anggota Dalmas Polresta Bandarlampung mendatangi kamar tersebut.

Pas masuk kamar tersebut, ternyata benar di dalam kamar itu terdapar WI dan MH yang masih mengunakan pakian lengkap. Saat itu juga langsung terjadi perang mulut. Sampai kedua pelaku selingkihan ini dibawah ke kantor polisi. Kapolsekta TkB Kompol Hapran membenarkan anggotanya ikut menggerebek hotel tersebut.

Karena permintaan Bripka AE merupakan suami dari WI yang bertugas di Polresta Bandar Lampung. Kami melimpahkan berkas perkara ini ke Polresta Bandarlampung.

“Polresta yang telah menangani, Kami hanya membantu saja.” ungakapnya.

Saat diminta konfitmasi oleh Berita online, Brigadir AE sama sekali tidak membantah jika istrinya telah diamankan dalam penggerebekan disalah satu hotel kota Bandar Lampung.

“Iya benar, WI memang istri saya,” kata AE saat dihubungi, Kamis (15/2/2018) malam lalu.

Sayangnya AE tidak memberikan komentar terlalu banyak tentang penangkapan istrinya yang sedang berduaan di kamar hotel.

“Maaf ya,” kata AE singkat sambil menutup telepon.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Komisaris bernama Harto Agung Cahyono memberikan informasi bahwa pihaknya akan memproses dengan tegas dugaan perselingkuhan yang dilaporkan suami korban.

Menurut Harto, kasus ini terjadi setelah Brigadir AE telah melaporkan dugaan perselingkuhan istrinya ke Polresta Bandar Lampung.

Lalu petugas Polresta bersama tim Polsek TkB kemudian Brigadir AE menuju ke hotel Cityhub.

“Di sana kami menemukan istrinya (WI) tengah berada di dalam kamar bersama teman prianya,” ujar Harto.

Postingannya ini pun sudah dibagikan sebanyak 10 ribuan kali oleh netizen serta dibanjiri berbagai komentar.

Berikut ini rekaman video penggerebek :

Demikianlah Berita Terkini ” Video Pegawai BPJS Serta Istri Polisi Digerebek Berduaan Di Hotel Dengan Sopir Taksi Online ” yang Berita Dunia Hari Ini sampaikan. semoga Berita Terbaru Hari Ini dapat bermanfaat untuk anda.