Video Buronan Narkoba Tabrak Lari Polisi Terekam CCTV

Video Buronan Narkoba Tabrak Lari Polisi Terekam CCTV

Berita Terbaru Hari Ini akan membahas tentang Video Buronan Narkoba Tabrak Lari Polisi Terekam CCTV. Dalam rekaman tersebut terlihat anggota satlantas Polrestabes Surabaya bernama Bripka Yulianto telah telah ditabrak lari di jalan Gemblongan, Surabaya, Jawa Timur pada hari kamis 15 februari 2018.

Video Buronan Narkoba Tabrak Lari Polisi Terekam CCTV

Video Buronan Narkoba Tabrak Lari Polisi Terekam CCTV

Saat ingin memberhentikan mobil pelaku, polisi tersebut malah ditabrak hinga terjatuh. Kemudian dia dilindas mobil yang dikemudikan oleh Ifron Muchtarom yang sebagai bandar narkoba. Aksi keji tersebut telah terekam oleh CCTV yang telah terpasang di persimpangan jalan.

Saat itu Bripka Yulianto yang ingin stop mobil vios berplat nomer L 1555 QO yang sedang digunakan oleh Ifon. kala itu Muchtarom telah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Seperti yang dimuat oleh Berita Online seperti beritaonline.org, polisi yang ingin menangkap pelaku tersebut dengan cara menghentikan mobil dengan motor yang dikendarainya. Akan tetapi pelaku yang tidak ingin ditangkap malah tancap gas serta melindas setengan bagian tubuh polisi yang telah tergeletak dijalan raya.

Warga yang mengetahui hal itu langsung melakukan pengejaran terhadap mobil Vios dan merusak mobil pelaku. Bahkan pelaku sempat menabrak tiga pengedara motor lainnya sebelum dihentikan di jalan Bunguran.

Dalam penangkapan daftar pencarian orang narkoba ini telah memancing emosi warga. Para warga yang telah marah sampai menghancurkan mobil pelaku jenis toyota Vios. kejadian tersebut telah menyebabkan arus lalu lintas macet total karena banyak sekali warga yang ingin menyasikan kejadian tersebut.

Dalam rekaman video tersebut ada seorang warga yang sampai naik ke atas mobil dan memecahkan kaca bagian depan dengan mengunakan helm. Akhirnya pelaku diamankan oleh polisi lainnya dan langsung dibawa ke markar besar Polrestabes Surabaya. Bahkan sebelum diamankan oleh Polisi, pelaku sempat dihakimi oleh para warga yang merasa kesal dengan pelaku.

Simak video berikut ini :

Demikianlah Berita Terkini ” Video Buronan Narkoba Tabrak Lari Polisi Terekam CCTV ” yang Berita Dunia Hari Ini sampaikan. semoga Berita Terbaru Hari Ini dapat bermanfaat untuk anda.