Seorang Gadis Jadi Santapan Anjing Liar

Seorang Gadis Jadi Santapan Anjing Liar

Berita Dunia Hari Ini akan membahas tentang Seorang Gadis Jadi Santapan Anjing Liar, Tubuhnya Ditemukan Tercabik – Cabij Di hutan. Seorang gadis yang baru gede asal Ukraina ini diduga telah menjadi korban kegagasan segerombolan anjing liar saat dalam perjalanan pulang dari sekolah.

Seorang Gadis Jadi Santapan Anjing Liar

Seorang Gadis Jadi Santapan Anjing Liar

Lisa Kanareikina yang telah berusia 12 tahun ini telah dibunuh oleh sekawanan ajing liat saat melintas hutan. Orang tua serta keluarganya mulai panik, karena Liza yang tidak kunjung tiba di rumah. Oleh karena itu pihak keluarga langsung menghubungi pihak berwajib seperti polisi.

Mereka Kemudian telah menemukan tubuh gadis ini sudah tidak bernyama serta beberapa bagian tubuhnya telah terpisah di dalam hutan deka Donetsk, timur Ukraina. Telag dilaporkan oleh media Berita Online Terbaru seperti beritaonline.org, mereka meilihat beberapa anjing liar yang sedang mencabik – cabik tubuh korban.

“Lisa yang sedang dalam perjalanan pulang dari sekolah. Akan tetapi tidak pernah kembali kerumah. Malah Dia ditemukan tewas di dalam hutan. Tubuhnya telah digigit oleh anjing liar.” kata seorang tetangga korban yang bernama Natalia Skiba.

“Kepolisian telah memulai investigasi serta mencari gerombolan heman pemangsa tersebut. Bahkan polisi telah menembak mati beberapa anjing, kemudian langsung memeriksa ada yang ada dalam perutnya.” tambah Natalia Skiba.

Polisi sudah meminta keterangan beberapa warga untuk mencari kemungkinan adanya sakti mata dalam peristiwa tersebut.

“Saya sedang berkendara melewati lokasi kejadian serta menemukan tas sekolah milik korban yang berisi buku – buku pelajaran” kata Dmitry Tsurkanov yang juga masih tetangga dekat korban.

Surat kabar lokal seperti Komsomlskaya Pravda telah memberitahukan bahwa belum ada informasi dari pihak kepolisian tentang kasus tersebut. Memang tidak dipungkirin bahwa anjing liar ini memang sering terlihat didekat hutan Donetsk. Mereka juga mengatakan bahwa anjing – anjing ini telah menjadi liar setelah ditinggalkan oleh pemilikinya akibar perang sipil.

Warga juga memberitahukan bahwa petugas telah menangkap 50 sampai 100 ekor anjing setiap bulannya. Sebagai telah diletaskan kembali setelah dipasang chip. Ada juga sebagai lainnya dimusnakan secara masal.

Demikianlah Berita Bola Terkini ” Seorang Gadis Jadi Santapan Anjing Liar ” yang Berita Bola Indonesia sampaikan semoga Berita Bola Hari Ini dapat bermanfaat untuk anda.