Sebelum Meninggal Dunia, Avicii Menulis Sebuah Surat

BERITAONLINE.ORG — Kembalinya kabar duka dari belantika musik internasional.

DJ paling terkenal dari salah satu di dunia yaitu Tim Bergling, atau panggilan akrab dikenal dengan nama Avicii dikabarkan meninggal.

Untuk kabarnya ini, pertama kali beredar dari perwakilan manajemennya. Avicii sendiri meninggal kala dirinya tengah menjalani tur di Oman pada hari Jumat ( 20-04-2018 ).

“Dengan rasa duka yang mendalam, kami mengumumkan meninggalnya sosok Tim Bergling, yang dikenal sebagai Avicii,” pernyataan dari pihak manajemen melalui tulisan.

“Dia ditemukan tewas di Muscat, Oman pada hari Jumat sore waktu setempat, 20 April. Sebagai keluarga kami merasa berduka dan meminta untuk menghormati privasi keluarga Avicii di masa sulit tersebut. Tidak ada pernyataan yang akan diberikan.” tutup pertanyaan yang ada.

Avicii meninggal di usia yang ke 28 tahun.
Kabar salah satu DJ terkenal dan pernah menduduki peringkat ke-3 di daftar tahunan DJ magazine Top 100 DJs pada tahun 2012 dan 2013. membuat kalangan musisi Internasional berduka, dimulai dari sosok Calvin Haris, Dua Lipa, sampai Charlie Puth turut mengucapkan bela sungkawa atas meninggal dan kehilangan sosok Tim Bergling bernama Avicii.

Banyaknya pesan duka mereka di media sosial dari kalangan musik papan atas yang mengucapkan bela sungkawa.

Sosok Avicii dikenal sebagai produser rekaman dan sekaligus DJ. Sosoknya pun pernah mendapatkan nominasi dua kali ketika Grammy Awards, Pertama untuk karya yang berjudul “Sunshine” bersama David Guetta di tahun 2012 dan untuk yang kedua yaitu berjudul lagu ” Levels” pada tahun 2013.

Lagu yang paling terkenal adalah “Addicted to You”, “Hey Brother”, dan “You Make Me”.

Dan salah satu lagu yang dirilis tahun 2017 dengan judul “Without You” bersama Sandro Cavazza, telah memasuk nominasi Grammis Award Song of the Years.

Sebelumnya Avicii meninggal dunia. Dia pernah menulis sebuah kondisinya dan menjelaskan jika dia memang mengundurkan diri dari aksi panggung live sejak tahun lalu. Namun, tidak berarti menjadi akhir kariernya.

“Kita semua mencapai poin tertentu di dalam hidup dan karier di mana kita tahu apa yang terpenting bagi kita sendiri. Bagiku, itu adalah menciptakan musik. Aku hidup dan terlahir untuk itu, Tapi akhir dari aksi panggung bukan berarti akhir dari Avicii atau musikku. Karenanya, aku kembali ke tempat di mana semuanya bisa kukerjakan, studio,” inilah  kata Avicii.