Muncul Spanduk Mengajak Massa 212 Sambut Habib Rizieq Di Bandara

Muncul Spanduk Mengajak Massa 212 Sambut Habib Rizieq Di Bandara

Berita Hari Ini akan membahas tentang Muncul Spanduk Mengajak Massa 212 Sambut Habib Rizieq Di Bandara. kemunculan Spanduk tersebut berada disekitar wilayah jakarta. Isi Spanduk bertulisan ” Panitia Penjemputan Imam Umat Islam Indonesia. Dr. Muhammad Rizieq Syihab, LC, MA. Di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, 21 Februari 2018. Mengajak Alumni 212 Seluruh Indonesia Untuk Menyambut,”.

Muncul Spanduk Mengajak Massa 212 Sambut Habib Rizieq Di Bandara

Muncul Spanduk Mengajak Massa 212 Sambut Habib Rizieq Di Bandara

Spanduk ini terdapat disalah satu jempatan penyeberangan orang (JPO), di jalan KH Abdullah Syafie, Tebet Jakarta Selatan. Menurut warga kota, Spanduk ini sudah ada dari tanggal 11/02/2018 dengan ukuran 2m x 1m.

Terdapat juga fota Imam Besar umat Islam yang bernama Habib Rizieq dengan mengunakan sorban hijau dengan background bendera merah putih. Saat dikonfirmasi pihak keamanan, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono belum melakukan tindakan apapun tentang masalah ini.

Akan tetapi Argo telah menyebutkan bahwa pihaknya akan sangat siap untuk mengamankan bandara saat Habib Rizieq pulang.

“Iya, Polisi nantinya akan menjaga di Bandara Soekarno-Hatta.” kata Argo kepada Berita Online Harian Terbaru Indonesia Terkini seperti beritaonline.org.

Meski Begitu, ia masih belum mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kepastian kepulangan imam besar Islam tersebut.

“Kami akan selalu siap siaga, Juga sedang menunggu informasi. Oleh karena itu kita tungguh saja kepastiannya nantinya.” bilang Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Seperti yang sudah diketahu bahwa pihak kepolisian sudah menetapkan saudara Rizieq Shihab sebagai tersangka kasus dugaan konten pornografi di sosial media whatsapp.

Percakapan tersebut diduga dilakukan bersama wanita bernama firza Husein yang juga telah ditetapkan sebagai tersangka.

Demikianlah Berita Terkini ” Muncul Spanduk Mengajak Massa 212 Sambut Habib Rizieq Di Bandara ” yang Berita Terbaru sampaikan. semoga Berita Terbaru Hari Ini dapat bermanfaat untuk anda.