Modus Cewek-cewek Asal Bandung Beri Servis Seks di Surabaya

Modus Cewek-cewek Asal Bandung Beri Servis Seks di Surabaya

Berita Terbaru Hari Ini akan membahas tentang Modus Cewek-cewek Asal Bandung Beri Servis Seks Di Surabaya. Terbongkar sudah modus baru sindikat trafficking (perdagangan orang) asal Bandung di Surabaya. Awalnya Unit PPA Polrestabes telah berhasil menangkap dua wanita asal Bandung Di kota Surabaya. Kala itu dua wanita tersebut telah selesai melayanin para hidung belang di hotel surabaya pada hari senin 11 februari 2018 malam hari.

Modus Cewek-cewek Asal Bandung Beri Servis Seks di Surabaya

Modus Cewek-cewek Asal Bandung Beri Servis Seks di Surabaya

“Dua Wanita tersebut sudah kami amankan, kemudian kami meminta mereka untuk menujukan tempat mucikari tersebut berada.” kata asatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran kepada Berita Online Terbaru seperti beritaonline.org.

Setelah dua perempuan memberitahukan kamar di sebuah apartemen di wilayah Surabaya timur. Akhirnya polisi berhasil mengamankan 3 gadis serta 4 laki – laki dalam satu kamar. Saat itu tiga wanita tersebut sedang istirahat, sedangkan 4 pria yang sebagai mucikari lagi menjalankan handphone mereka.

Dalam penangkapan ini, ternyata mucikari yang telah melakukan trafficking tiga gadis asal Bandung. Akhirnya tiga gadis tersebut dibawa ke Polrestabes Surabaya. Dalam menjalankan bisnis ini, para mucikari itu hanya mengandalkan media sosial twitter milik korban.

“Akun twitter yang telah dibuat oleh tersangka tersebut, sebenarnya hanya untuk mengelabuhi kami. Para mucikari ini juga yang melakukan negoisasi harga dengan para pelanggannya,” ungkap Kanit PPA, AKP Ruth Yeni.

Jika ada pelanggan yang berminat, maka bisa langsung kontak wa para tersangka. Dari sini mereka langsung melakukan aktifitas jual beli untuk para gadis tersebut. Bahkan mereka juga memberikan pilihan servis dalam sekali kencan dengan wanita malam tersebut. Bahkan tarif sekali kencan paling murah sekitar 1 juta sampai paling mahal 3 juta-an.

Jika harga telah deal, maka para tersangka ini akan meminta DP (uang muka) terlebih dahulu. Kemudian nantinya mereka akan menyepakati tempat untuk berkencannya. Jika sudah sepakat, maka mucikari akan menyuruh para gadis untuk menemui para pelangan di tempat yang sudah ditentukan. Setelah selesai, sisa pembayarannya bisa langsung ditranfer ke nomer rekening para tersangka. Nantinya hasil akan dibagi rata. Mucikari mendapatkan 50 persen sedangkan korban mendapar bagian 50 persen.

Bahkan para tersangka ini juga memberikan penawaran dan menyediakan bentuk layanan seks. Mulai seks biasa, threesome dan bahkan sampai pesta seks. Hal ini bisa terjadi, kerena dikota surabaya terdapat banyak sekali hidung belang yang mencicipi wanita asal Bandung.

Dari hasil penangkapan tersebut, polisi berhasil mengawankan 10 handphone, 2 tube vigel, 21 kondom, serta uang tunai sebesar 1,9 juta rupiah. dan beberapa tiket bandung ke surabaya. Nantinya para persangka ini akan dijerat UU TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang) dan UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.

Demikianlah Berita Terkini ” Modus Cewek-cewek Asal Bandung Beri Servis Seks di Surabaya ” yang Berita Terbaru sampaikan. semoga Berita Terbaru Hari Ini dapat bermanfaat untuk anda.