Menteri Ini Makan Bubur Sendirian Di Hotel Bintang Dua

Menteri Ini Makan Bubur Sendirian Di Hotel Bintang Dua

Berita Terbaru Hari Ini akan membahas tentang Menteri Ini Makan Bubur Sendirian Di Hotel Bintang Dua. Menteri adalah orang kepercayaan presiden untuk membantu mengelola negeri. Tidak heran bahwa posisi menteri sangat diinginkan oleh banyak kalangan. Baru – baru ini terdapat Sebuah foto seorang menteri sedang sarapan pagi seorang sendiri telah bikin video di media sosial.

Menteri Ini Makan Bubur Sendirian Di Hotel Bintang Dua

Menteri Ini Makan Bubur Sendirian Di Hotel Bintang Dua

Memang banyak sekali orang memimpikan untuk bisa mendapatkan jabatan tersebut. Ada juga sebagai orang yang ingin memperoleh posisi ini hanya untuk memperkaya diri sendiri. Akan tetapi kali ini menteri pekerjaan umum dan perumahan rakyat bernama Basuki Hadimoeljono sangatlah berbeda dari menteri Indonesia lainnya.

Dapat dilihat dalam foto yang telah beredar tersebut, bapak menteri Basuki Hadimoeljono sedang makan pagi disebuah restoran bintang dua di sirimau, kota Ambon.

Saat itu dia hanya makan semangku kecil bubur ayam. Dia sangat terlihat seperti tamu biasa, bahkan bapak Basuki meletakan topi berlogo kementerian PU di meja.

Foto ini langsung menjadi viral setelah diunggah pemilik akun facebook bernama Tomi Lebang. kejadian ini telah diabadikan oleh Tomi ketika sedang sarapan di meja sebarang menteri Basuki. Sangat tidak terlihat seperti orang nomer satu di kota Ambon yang sedang mengelola anggaran proyek lebih dari 400 triliun pada tahun 2018. Menteri PY Basuki Hadimuljono ini telah ditunjuk oleh Presiden Jokowi sebagai panglima infrastruktur Indonesia.

“Saya bertemu dengan bapak menteri Basuki Hadimoeljono yang sedang sarapan di seberang meja direstoran hotel kelas dua dikawasan Sirimau kota Ambon, Maluku pagi ini” kata Tomi Lebang kepada Berita Online Terbaru seperti beritaonline.org.

Demikianlah Berita Terkini ” Menteri Ini Makan Bubur Sendirian Di Hotel Bintang Dua ” yang Berita Hari Ini sampaikan. Semoga Berita Terbaru dapat bermanfaat untuk anda.