Disebut Transgender Lucinta Luna Adakan Sayembara 1 Miliar Bagi Yang Bisa Buktikan.

lucinta luna adakan sayembara

Akhir-akhir ini sangat viral berita mengenai Lucinta Luna, disebut transgender lucinta luna adakan sayembara senilai 1 Miliar bagi mereka yang bisa buktikan. Semakin hari diakun gosip instagram semakin membuka tabir siapa Lucinta Luna sebenarnya. Lambe Turah baru saja mengupload foto KTP lawas M. Fatah, pria yang mengajukan perubahan identitas menjadi perempuan bernama Ayluna Putri ke PN Jakarta Barat meski akhirnya dicabut kembali.

Ada foto KTP bernama Muhammad Fatah dengan foto orang berambut panjang dan berwajah mirip sekali dengan Lucinta Luna si pedangdut Duo Goyang yang kontroversial. Tertulis jelas jenis kelamin laki-laki, dari sosok di foto yang disebutkan pula berdomisili di Palmerah, Jakarta Barat. Lucinta Luna yang semakin terusik kehidupannya sejauh ini membantah soal tuduhan transgender meski sudah banyak fakta yang beredar.

Di dalam salah satu channel di YouTube, Lucinta Luna adakan sayembara senilai 1 milar bagi yang bisa buktikan dirinya memang benar transgender. Lucinta menjelaskan, bahwa sayembara itu hanya ia tujukan khusus pada akun medsos yang ia anggap bodong.

Jati diri Lucinta Luna yang sebenarnya semakin terkuak. Ini terjadi setelah salah satu temannya, Melly Bradley, mengunggah video saat Lucinta Luna baru melakukan operasi ganti kelamin, dari pria menjadi wanita. Video itu Melly unggah di Instagramnya.  Diakuinya, video tersebut dikirim langsung oleh Lucinta Luna kepada dirinya. Melly Bradley pun menceritakan kronologinya. “Jadi gini, dua tahun lalu dia tiba-tiba menghilang. Aku berusaha menghubungi dan tiba-tiba dia kirim video itu,” ujar Melly Bradley ditemui usai mengisi sebuah program acara di Jalan Kapten Tendean dan sedang mendaftarkan dirinya melalui Agen Tangkasnet, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

Ketika ditemui di studio Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018), Melly Bradley ungkap alasan mengapa dirinya membongkar identitas Lucinta Luna, Karena adanya tantangan Lucinta Luna adakan sayembara senilai 1 miliar. Selain karena memiliki bukti, ia juga merasa tertantang dengan ‘sayembara’ yang dituturkan oleh Lucinta. “Kenapa saya berani? Karena saya punya bukti dan saya baca artikel dan capture artikel itu ada tulisan Rp 1 milyar.

Dia sendiri yang menantang, ‘Barang siapa yang bisa buktikan saya transgender saya kasih 1 M’. Oh ya sudah maju lah saya,” ujar Melly. Meski begitu, pasca video tersebut tersebar, Lucinta sempat berikan klarifikasi kalau statement tersebut ditujukan untuk akun palsu yang menyerangnya. Namun, Melly tak habis pikir mengapa klarifikasi tersebut tak juga dilontarkan setelah video tersebut ramai jadi konsumsi publik. Melly Bradley mengaku yakin Lucinta Luna dulu adalah lelaki. Mantan teman kosnya itu melihat dari bagian tubuh Lucinta Luna.

Melly Bradley sebenarnya tak mempersoalkan Lucinta Luna adakan sayembara uang Rp 1 miliar tersebut, apabila ada netizen yang bisa membuktikan bahwa dirinya adalah transgender. Melly hanya ingin Lucinta Luna jujur. “Daripada kasih 1 miliar ke saya mending kasih ke keluarganya kek atau maaf-maaf ya. Lebih baik umrohin keluarganya. Hajikanlah orangtuanya. Itu lebih bermanfaat. Tapi di sini misalkan dia jujur minta maaf, (dia mengakui) saya transgender itu sudah puas buat saya. Itu harganya lebih dari 1 miliar,” Melly Bradley mengakhiri.

Lucinta Luna Adakan Sayembara 1 Miliar, Akhirnya Ada Klarifikasi Saat Lucinta Tampil Di Hadapan Publik

lucinta luna adakan sayembara

Lucinta Luna akhirnya tampil di hadapan publik semalam dengan mengisi acara talkshow ‘Brownis Tonight’ (28/03/2018). Semakin banyak kabar yang mengatakan bahwa Lucinta Luna merupakan seorang transgender. Dimulai dari temannya di masa lalu, Melly Bradley dan Elly Sugigi membuka identitas aslinya. Namun, Lucinta menanggapi hal tersebut dengan caranya. Ia menganggap semua hanya angin lalu.

Baca Juga : “Kegiatan Usaha Alexis Ditutup Total Oleh Anies Baswedan Dikarenakan Ada Prostitusi Dan Perdagangan Manusia”

“Apa ya? Dibuat-buat aja itu sama masyarakat,” ujar Lucinta saat program televisi ‘Brownis Tonight’ di Gedung TransTV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018). Ditambah lagi dengan nama aslinya yang terungkap ke publik dengan nama Muhammad Fatah. Ia pun tidak mengakui hal itu.  “Ganti identitas? Duh gimana ya. Banyak orang yang ingin menjatuhkan saya. Tapi aku ambil hikmahnya,” tambahnya.

Usai acara itu, ia juga berkesempatan mau diwawancara media. Lucinta mengetahui kehebohan terkait kedoknya terbongkar oleh banyak akun gosip Instagram dan temannya dulu, Melly Bradley, saat berada di luar negeri. Saat mengetahui kedoknya dibongkar, ia begitu santai. Mengenai video operasi ganti kelamin Lucinta Luna yang disebarkan oleh Melly Bradley sendiri, personel Dua Bunga ini lagi-lagi membantah. Menurutnya, orang yang ada dalam video tersebut bukanlah dirinya. “Itu bukan saya. No comment, ya,” tutur Lucinta Luna sebelum berlalu pergi meninggalkan awak media.

Isu tersebut tentu saja membuat Lucinta Luna sangat terganggu dan tidak nyaman. Pemilik Goyang Mekar ini merasa bahwa wilayah privasinya sudah mulai terusik. “Jujur sih itu privasi saya terganggu dengan bongkar sana-sini. Apa yang mau dicari, harta karun? Aku ini bukan orang jahat. Kalau aku jahat, aku bisa melaporkan,” ujar Lucinta Luna di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018).