Korban Pelecehan Seksual Jatinegara Trauma

Korban Pelecehan Seksual Jatinegara Trauma

Berita Terbaru Hari Ini akan mengkabarkan bahwa Korban Pelecehan Seksual Jatinegara Trauma. Adi Prayitno yang berumur 26 tahun sebagai Suami korban pelecehan di gang Jalan Bekasi timur IV, RT 08/08, Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur. Dia memintak agar pelaku untuk segera pindak rumah. Suami korban mengatakan bahwa sejak kejadian tersebut istrinya sampai saat ini merasa takut untuk keluar rumah.

Korban Pelecehan Seksual Jatinegara Trauma

Korban Pelecehan Seksual Jatinegara Trauma

“Menurut informasi dari tetangga, Pelaku hanya tinggal beda RW saja. Oleh karena itu saya berharap dia untuk tidak tinggal disini lagi.” kata Adi Prayitno kepada Berita Online Terbaru seperti beritaonline.org.

Bahkan beberapa hari setelah kejadian, sang istri tidak mau keluar rumah karena malu dan takut.

“Ya sangat shock banget, dia trauma sampai takut untuk keluar rumah. Tetapi sekarang ini sudah agak mendingan” tambahnya.

Kronologi Kejadian

Memang awalnya Adi meminta istrinya untuk membeli kerupak untuk dia makan. Saat itu istrinya membeli kerupak belakang rumah pada hari selasa 06/02/2018 lalu.

“Awalnya istri saya hendak beli kerupek diwarung belakang rumah. Akan tetapi kerupuk tersebut tidak ada. karena itu istri saya mencoba membeli ke warung depan,” katanya.

Menurut suami korban pelecehan seksual tersebut, memang dia sadar betul ada seseorang yang sedang duduk di pos keamanan didekat rumahnya. Akan tetapu ia baru sadar bahwa diikutin oleh seseorang saat menuju warung dekat lokasi kejadian.

“Saat dia mau menengok kebelakang sudah disekap duluan oleh tersangka. Ia sudah melakukan perlawanan sampai dibanting ke kiri dan kanan. Sampai istri saya diraba -raba bagian dada. Kala itu juga dia sempat dicekek dan ditutup matanya oleh pelaku,” ungkap suami korban.

Menurut ketengan suami, Istirnya yang berinisial DKY tidak bisa memastikan apakan foto yang telah beredar di wharsapp merupakan sosok pelaku atau tidak. Soalnya, saat payudaranya diremas – remas, mata dan mulut korban juga ditutup oleh tangan pelaku agar tidak bisa berteriak.

Dari foto yang telah beredar disosial media, tampak foto terduga pelaku mirip dengan wajah yang terekam oleh cctv sebelum kejadian. Pada saat kejadian pun pelaku ini juga telah mengunakan baju berwarna biru dan celana jins.

Berikut ini cuplikan CCTV video kejadian pelecehan di Jatinegara :

Demikianlah Berita Terkini ” Korban Pelecehan Seksual Jatinegara Trauma ” yang Berita Hari Ini sampaikan semoga Berita Terbaru Hari Ini dapat bermanfaat untuk anda.