Komika Luka Berat Akibat Diserang Penonton Yang Mengamuk

Komika Luka

Kejadian tidak mengenakan dialami oleh Steve Brown, pria yang berprofesi sebagai Komika Luka Berat karena diserang oleh salah satu penonton. Hal naas tersebut terjadi pada hari minggu 21 januari 2018 di “The Comedy House”, Carolina Selatan, Amerika Serikat.

Komika Luka Berat Akibat Diserang Penonton Yang Mengamuk

Komika Lucu

Steve sama sekali tidak menyangka akan diserang secara brutal dengan menggunakan bangku dan besi tongkat mikrofon yang biasa digunakannya untuk menghibur penonton. Komika berkepala plontos ini mengalami luka sobek yang cukup serius. Mulanya sang pelaku terlihat asyik dan terhibur dengan lelucon yang dilakukan oleh Steve. Tapi semua berubah ketika sang komika bertanya apakah pria tersebut sedang memiliki masalah. Lelaki tersebut kemudian menampar kekasihnya lalu segera menghampiri Steve dan memukulnya dengan bangku serta tongkat besi Mikrofon.

Duka Komika

Setelah melakukan penyelidikan, polisi setempat berhasil mengungkapkan identitas pelaku penyerangan. Pria yang diduga mabuk dan membuat onar pada hari minggu malam tersebut bernama Marvin. Hingga berita ini diterbitkan, pelaku masih belum bisa ditangkap dan masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Baca Juga : Sepuluh Wanita Cantik Ini Bukan Kriteria Kamu

Steve sempat memposting foto luka sobek akibat dihantam oleh besi mikrofon di Instagram pribadi miliknya. Dia mengungkapkan rasa kecewa dan kekesalannya kepada pihak keamanan. Steve mempertanyakan kinerja para petugas keamanan gedung The Comedy House yang hanya diam menyaksikan dirinya diserang secara membabi-buta selama 30 detik. “Mereka sama sekali tidak ada niat untuk menghentikan pelaku, sebaliknya justru menertawai saya ketika sedang dipukuli”,Kata Steve. “Mereka memiliki selera humor yang sangat buruk”, lanjutnya.

Apa sih Komika Itu?

Komika diambil dari bahasa inggris yaitu Comic yang artinya adalah melawak atau membuat penonton terbahak-bahak. Para pelaku komika biasanya melakukan kegiatan bercanda tersebut sambil berdiri, hal itulah yang melahirkan istilah “Standup Comedy” / Komedi Berdiri.

Baca Juga ; Cowok Ganteng Ini ditolak cintanya

Selama ini kita sangat terhibur akan atraksi yang dipertunjukan oleh para komika. Namun ternyata profesi mereka tidaklah semudah yang dibayangkan, banyak suka dan duka yang juga mereka alami. Mungkin di Indonesia tidak sekeras Luar Negeri, dimana seringkali penonton mencemooh bahkan melemparkan benda sampai  para Komika Luka, Semoga peristiwa penyerangan terhadap Steve Brown tidak dialami oleh komika kesayangan kita ya sahabat…

Komika Indonesia Terlucu

Berikut beberapa Komika paling terkenal di Indonesia seperti Raditya Dika, Panji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, Arie Kriting, Kemal Pahlevi, Mongol, Uus, Ge pamungkas, Bebe Cabita, Cak Lontong dan masih banyak lagi.

Tetap simak terus Berita Online Terbaru, unik dan terpercaya di beritaonline.org update setiap harinya.