Kecelakaan Konvoi Supercar Lamborgini Di Tol Cipali

kecelakaan konvoi supercar lamborghini

Insiden terjadi jumat siang (9/03/2018) tepatnya jam 12.40, kecelakaan konvoi supercar lamborghini di tol cipali. Konvoi mobil mewah berharga fantastis yang digelar komunitas Lamborghini Club Indonesia (LCI) berujung petaka. Beberapa mobil yang ikut dalam rombongan terlibat kecelakaan beruntun di jalan tol cipali, Subang, Jawa Barat. Ada sekitar 40 mobil lamborghini yang ikut dalam rombongan yang sedang touring tersebut.

Kecelakaan Konvoi Supercar Lamborghini

Rombongan mobil lamborghini itu diketahui sedang melakukan touring dengan rute Jakarta-Cirebon. Sebanyak 46 supercar lamborghini ikut dalam kegiatan itu. Peristiwa itu menyebabkan 4 kendaraan mewah rusak. Antara lain : minibus Toyota Lexus B 666 RRH, Honda HRV Up  B 1571 TIV, sedan dinas polisi (Patwal), dan Lamborghini B 1 DIS terjadi di kilometer 88. Meski keempat mobil mengalami rusak parah, untungnya tak ada korban jiwa dalam insiden yang sempat menghambat arus lalu lintas hanya salah satu pengemudi luka ringan

Kronologi kecelakaan berdasarkan informasi yang didapat dari Kasubdit Penmas Polda Jabar AKBP Sri Damar Alam “Sedan dinas polisi terdorong ke depan menabrak bagian belakang sedan lamborghini,” , Jumat (9/03/2018). Kecelakaan berawal saat toyota lexus menabrak mobil yang berada di depannya. Mobil yang tertabrak pun terdorong sehingga menabrak sedan polisi. “Sewaktu tiba di jalur jalan penyempitan, toyota lexus tersebut menabrak belakang kendaraan Honda HRV nomor polisi B 1571 TIV yang dikemudikan Aditya Ikwan Pratama, kemudian Honda HRV terdorong ke depan menabrak belakang sedan dinas polisi,” ungkap Damar.

Satu dari empat mobil yang terlibat kecelakaan konvoi supercar lamborghini di tol cipali ternyata milik pengacara kondang Hotman Paris. Mobil yang dimaksud adalah mobil Toyota Lexus berwarna hitam. Hal tersebut disampaikan Hotman melalui akun Instagramnya, @hotmanparisofficial. Namun mobil tersebut dikendarai oleh pengawal sang anak yang ikut dalam konvoi. “Yang tabrakan mobilku, tapi yang Jeep Lexus, yang disopiri pengawal anakku,” tulis Hotman di Instagramnya.

Penjelasan Hotman Paris Mengenai Kecelakaan Konvoi Supercar Lamborghini Di Tol Cipali

Pengacara Hotman Paris Hutapea menceritakan insiden kecelakaan beruntun dalam konvoi rombongan lamborghini di tol cipali. Dia menyebut, kejadian itu akibat salah satu mobil Lamborghini mengalami kempes ban. Putranya Frank Alexander Hutapea, ikut dalam rombongan dan menjadi ketua komunitas mobil mewah tersebut.

kecelakaan konvoi supercar lamborghini

Baca Juga : “Beredar Foto Anggota DPRD Pamer Uang Dollar Di Depan Casino Singapura, Mendadak Viral”

Hotman menceritakan, kecelakaan beruntun itu akibat salah satu mobil lamborghini mengalami kempes ban. Mobil patwal yang berada di belakang mobil tersebut pun ngerem mendadak. Mobil Lexus yang dikemudikan sopirnya yang berada di belakang mobil akhirnya menabrak mobil patwal.

“Jadi anak saya naik lambo, supirnya bawa mobil ini (Lexus). Tiba-tiba di tol cipali ada lambo orang lain, bukan Lambo saya, (mengalami) kempes ban. Akhirnya ngerem mendadak. Yang ngerem mendadak di belakangnya (mobil) patwal polisi, ngerem mendadak juga terpaksa. Supir saya juga nggak sempat ngerem. Nabrak mobil patwal malah,” cerita Hotman di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (10/3/2018).

Dengan adanya kejadian ini kita bisa belajar, jika ingin berkendara ada baiknya kita check kondisi mobil terlebih dahulu dan lebih berhati-hati dalam mengemudi. Thanks.