Kabin Pesawat Terbakar Membuat Penumpang Serta Pramugari Panik

Kabin Pesawat Terbakar Membuat Penumpang Serta Pramugari Panik

Berita Hari ini akan membahas tentang Kabin Pesawat Terbakar Membuat Penumpang Serta Pramugari Panik. Sebuah alat pengisian handphone atau nama kerennya seperti Power Bank telah menyebabkan kebakaran sebuah pesawat. Charger Portabel tersebut telah meledak dan membuat kebakaran di dalam pesawat China Southern Airlines yang tengah siap terbang.

Kabin Pesawat Terbakar Membuat Penumpang Serta Pramugari Panik

Kabin Pesawat Terbakar Membuat Penumpang Serta Pramugari Panik

Kejadian tersebut terjadi di Bandara Internasional Baiyun Guangzhou, China pada hari minggu pada tanggal 25 februari 2018 siang. Akibat peristiwa tersebut jadwal semua penerbangan di tunda selama tiga jam.

Padahal pesawat yang bernomer CZ3539 tersebut seharus akan pergi ke bandBandara Internasional Hongqiao Shanghai, China pada siang hari. Saat itu terdapat tas milik seorang penumpang yang diletakan di kabin pesawat meledak. Pihak China Southern Airlines memberikan informasi atas kejadian tersebut di situs Weibo miliki mereka.

Beruntungnya api tersebut langsung dipadamkan oleh seorang pramugrasi yang sigap menyiram air minum dan jus untuk memadaman api tersebut. Memang tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Akan tetapi ada sejumlah bagian di dalam pesawat Boeing 777-300ER yang mengalamin kerusaan kecil karena terkena air.

Akibat kejadian tersebut, membuat seluruh penumpang pesawat diahlihkan ke pesawat yang berbeda. Saat ini penyelidikan penyebab kebakaran masih dilakukan. Kesimpulan sementara pihak berwenang mengatakab bahwa penyebab kebakaran bersumber dari power bank yang telah tidak digunakan.

Saat ini pemilik tas serta power bank, sedang di proses penyelidikan atau diminta keterangannya. Sebuah Video yang telah merekam peristiwa tersebut telah beredar beberapa sosial media.

Dalam video tersebut terlihat seorang pramugari dan penumpang sedang mematikan apidengan mengunakan air serta jus dari botol minuman. Berikut ini videonya :

Demikianlah Berita Terkini ” Kabin Pesawat Terbakar Membuat Penumpang Serta Pramugari Panik ” yang Berita Dunia Hari Ini sampaikan. semoga Berita Terbaru Hari Ini dapat bermanfaat untuk anda.