Julianto Tio : Orang Ketiga dalam Asmara Ahok dan Vero ?

Julianto Tio Ahok Vero

Julianto Tio atau dikenal dengan nama Ahwa diduga menjadi orang ketiga dalam kisah percintaan antara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Veronica Tan. Siapakah sosok pria yang memiliki sebutan “Good Friend” dari Vero ini ?

Gugatan Cerai Ahok Terhadap Veronica

Tepat pada hari jumat tanggal 5 Januari 2018 lalu, Ahok melayangkan gugatan cerai terhadap Veronica di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Publik dibuat kaget pada hari selasa 09/01/2018 dengan berita gugatan cerai Ahok yang beredar di kalangan masyarakat tanpa bisa dibendung lagi.

Dalam surat gugatan cerai Ahok, muncul seorang lelaki yang disebut dengan “Good Friend”. Belakangan ini diketahui bahwa “Teman Baik” dari Veronica adalah seorang Pria dari kader Gerindra bernama Julianto Tio. Pria inilah yang diduga menjadi penyebab keretakan hubungan rumah tangga antara Vero dan Ahok.

Baca Juga  Ahok Gugat Cerai Veronica Tan

Menurut kabar yang diterima beritaonline.org dari sumber terpercaya. Anak-anak bahkan sudah sering mengingatkan agar ibunya segera mengakhiri hubungan dengan si “Good Friend”. Namun, Ternyata hanya sekedar janji belaka. Pada akhirnya kesabaran Ahok habis ketika mengetahui bahwa Isteri Tercinta yang telah dinikahi selama 20 tahun itu masih menjalin hubungan dengan “Teman Baiknya”.

“Setelah ditelusuri, ternyata janji tersebut hanya sementara saja. Pada tanggal 4 desember 2017 dan hari-hari selanjutnya, Tergugat tetap berhubungan dengan laki-laki good Friend-nya tersebut.” – kutipan surat gugat cerai Ahok.

Ahok Vero Julianto Tio

Siapakah Julianto Tio

Julianto Tio yang belakangan ini kerap kali dikaitkan dengan rusaknya hubungan rumah tangga ahok dan vero adalah seorang pengusaha. Banyak berita yang mengatakan bahwa Julianto adalah seorang kader asal gerindra. Ketika ditanyakan ke Fadli Zon, dia mengaku tidak mengenal anggota partai dengan nama demikian. Tio sendiri adalah seorang pengusaha pendiri PT Tio Niaga Jaya yang beralamat di Jalan Marina Raya Blok H nomor 16, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

 

Lima Fakta Ahok dan Veronica

1. Ahok dan Veronica telah menikah selama 20 Tahun

2. Gugatan Cerai dilayangkan Ahok saat berada di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok Jawa Barat karena terjerat kasus penistaan Agama.

3. Ahok (51) dan Vero (40) memiliki selisih usia 11 tahun.

4. Dari pernikahan selama 20 tahun tersebut, Ahok dan Veronica memiliki 3 orang anak, yakni Nicholas Sean Purnama, Nathania Bernice Zhong dan Daud Albeenner Purnama.

5. Kabar perceraian ini menjadi Trending Topic di Twitter, Instagram dan Facebook Indonesia.