Habib Rizieq Dimintak Tiru Ahok Berjiwa Kesatria Ikuti Proses Hukum

Habib Rizieq Dimintak Tiru Ahok Berjiwa Kesatria Ikuti Proses Hukum

Berita Terbaru kali ini akan membahas tentang Habib Rizieq Dimintak Tiru Ahok Berjiwa Kesatria Ikuti Proses Hukum. Progres 98 serta Presideium alumni 212 yang bernama Faizal Assegaf sangat mengagumi sikap mantan gubenur Dki Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sangat kesatria. Sikap tersebutlah yang perlu ditiru oleh Habib Rizieq dalam menjalanin proses hukum Indonesia.

Habib Rizieq Dimintak Tiru Ahok Berjiwa Kesatria Ikuti Proses Hukum

Habib Rizieq Dimintak Tiru Ahok Berjiwa Kesatria Ikuti Proses Hukum

Faizal juga mengungkapkan bahwa pengadilan Ahok dengan kasus penistaan agama Islam itu tidak berdiri sendiri. Akan tetapi melainkan kerjsama dengan Masyarakat, Presiden Indonesia serta pihak berwenang seperti kepolisian.

Bahkan Presiden Indonesia bernama Joko Widodo mengatakan bahwa proses pengadilan bapak Basuki Tjahaja Purnama telah dilakukan secara transparan dan juga berjalan dengan lancar. Pihak kepolisian seperti Polri juga menyatakan bersalah dan umat 212 juga telah mengawal pengadilan tersebut.

“Jiwa Kesatria yang dimilik bapak ahok, meskinya harus diteladani oleh Habib Rizieq Shihab. Ada waktu dimana nantinya anda harus belajar dari musuh juga” Faizal kepada Berita Online seperti beritaonline.org.

Bahkan tokoh intelektual muda NU bernama Zuhairi Misrawi juga mengatakan bahwa Rizieq harusnya cepat menyelesaikan masalah yang ada. Jika dia merasa benar dan tidak salah. Ngapain anda tahun untuk menjalanin proses hukum ini.

“Saya sangat setuju, apa bila Habib Rizieq meniru jiwa kesatria Basuki. Tidaklah perlu sampai mendatangkan massa, harusnya menerima keputusan hukum. Jalani aja, Bapak Ahok saja menerima keputusan hukum” ujar Zuhairi dijakarta pada hari sabtu tanggal 17/2/2018.

“Permudah saja, pulang hadapi hukum. ini permasalahan yang sangat sederhana. Habib harus bisa sabar, pulanglah tanpa mengerahkan massa, hadapi proses hukum di Indonesia,” tambahnya.

Saat ini Habib Rizieq Syihab berada di Arab Saudi melakukan kegiatan istikharah. Dikabarkan juga akan pulang ke Indonesia pada tanggal 21 februari 2018. Permasalahan yang dihadapi oleh pimpinan umat islam 212 ini terkait dugaan chat tidak senonoh terdapat Firza Husain.

Demikianlah Berita Terkini ” Habib Rizieq Dimintak Tiru Ahok Berjiwa Kesatria Ikuti Proses Hukum ” yang Berita Dunia Hari Ini sampaikan. semoga Berita Terbaru Hari Ini dapat bermanfaat untuk anda.