Curhat Mengejutkan Dari Kalina, Chicka Jessica Melarang Bertemu Azka Anaknya.

curhat mengejutkan dari kalina

Baru-baru ini viral postingan instagram curhat mengejutkan dari Kalina Oktarani mengenai sikap Chicka Jessica kepadanya. Keluarnya Chika Jessica dari acara Hitam Putih yang dipandu oleh Deddy Corbuzier akhirnya merembet pada kehidupan pribadi yang juga menyeret mantan istri Deddy Corbuzier. Melalui akun Instagram resmi miliknya, Kalina membongkar sikap asli Chika Jessica yang selama ini sudah melarangnya untuk bertemu dengan anaknya Azka Corbuzier.

Di postingan instagram kalina tentunya sangat mengejutkan mengenai sikap chicka jessica selama ini kepadanya. Setelah diam cukup lama, mantan istri Deddy ini menceritakan tentang perasaan pedihnya karena dilarang bertemu dengan buah hatinya sendiri Azka Corbuzier. Tujuan Kalina cerita soal ini agar masyarakat tahu tentang masalah sebenarnya.

Begini isi curhat mengejutkan dari dari Kalina Oktarani “Sejak awal kamu (Chika) dekat dengan Deddy, saya tahu kamu tidak suka dan melarang saya bertemu anak saja dan kunjungi anak saya di rumah itu. Kamu minta Deddy larang saya, bahkan hanya berlaku foto dengan anak saya di rumah itu. Dan itulah penyebab kalian bertengkar sejak awal kalian bersahabat. Dan saya baca chat kamu, tentang larangan kamu ke saya. Sakit rasanya, tapi saya diam,” tulis Kalina.

Memang hubungan Deddy dan Kalina maseh terjaga dan terjalin baik karena adanya Azka di tengah-tengah mereka. Mereka ingin Azka tumbuh dan berkembang tanpa adanya kurang kasih sayang dari kedua orang tuanya. Banyak netizen yang salut dan memuji hubungan mereka berdua walaupun sudah berpisah tetapi masih menjalin hubungan yang baik tentunya tidak mudah untuk bisa seperti itu.

“Jangan larang saya untuk bermain ke rumah anak saya, seperti saya tidak pernah melarang kamu (Chika) bertemu anak saya. Siapapun pasangan Deddy nanti, anggap dia (Azka) juga bagian hidupnya yang perlu disayangi, jauh lebih dari ia (istri Deddy nanti) menyayangi bapak dari anak saya. Jangan kamu musuhi saya, karena saya bukan orang yang tepat untuk kamu musuhi,” kata Kalina untuk Chika di postingan berikutnya. Dipostingan ini terlihat betapa sedih dan sakitnya perasaaan Kalina menjadi seorang ibu yang dipersulit untuk menemui buah hati kesayagannya. Kalina juga mengingatkan Chika akan mengerti perasaannya jika nanti dirinya menjadi seorang ibu.

“Jangan tambahin kesedihan saya dengan merasakan kesedihan pisah dari anak saya dan membatasi waktu bermain bersama Azka. Itu sama seperti kamu membunuh saya perlahan-lahan. Dan saya mau yang terbaik untuk kakak saya (Deddy). Saya mau kakak saya bahagia bersama perempuan yang dia pilih. Bantu saya untuk menjaga tali silaturahmi saya dengan Deddy, demi Azka,” ujar Kalina. Itulah curhat mengejutkan dari karlina  yang mewakili perasaanya yang tertuang dalam akun resmi instagramnya.

curhat mengejutkan dari kalina

Tanggapan Deddy Corbuzier Mengenai “Curhat Mengejutkan Dari Kalina” Dan Alasan Tidak Menikahi Chicka Jessica

Ramai menjadi pembahasan, kemarin (11/03/2018) melalui akun Instagram resmi miliknya, ayah satu anak ini pun mengunggah sembilan foto yang berisi penjelasan panjang mengenai isi video yang ia buat termasuk point tentang Chika Jessica. Dari foto-foto yang ia unggah, ada satu foto yang justru menarik perhatian warganet.

Baca Juga : “Pendiri Matahari Department Store Hari Darmawan Meninggal Dunia”

Foto tersebut berisi alasan kenapa Deddy tidak menikah lagi karena ia tidak bisa menikah lagi dengan seseorang yang melarang anaknya untuk bertemu dengan ibu kandungnya, Kalina Oktarani. Sebelum Kalina mengungkapkan permasalahannya di media sosial, Deddy telah membeberkan alasannya mengapa tak menikah lagi.

Hal itu ia utarakan saat membuat klarifikasi tentang videonya yang menyindir artis-artis alay. “Kok gak nikah om? I’m sorry to open this. Tapi saya tidak bisa menikah dgn siapapun yang melarang IBU anak saya tuk tidak bisa bertemu dengan anaknya atau berhubungan baik dengan Azka dan saya. Bagaimanapun Kalina masih ibu Azka. Untuk hal ini silahkan dicek kebenarannya dengan siapapun yang bersangkutan. (This is a clue why),” urai Deddy. Berhubungan dengan Curhat mengejutkan dari Kalina yang menyampaikan jika Chicka Jessica melarang bertemu dengan anaknya.

Tentang Chika yang keluar dari acara Hitam Putih, itu merupakan pilihan dirinya sendiri. Deddy hanya tak ingin netizen melemparkan banyak tuduhan dan spekulasi tidak jelas kepada Chika. “Chika keluar dari HP bila mmg pilihannya The It’s her choice. Bukan urusan netizen untuk menjadi judge,” terang Deddy.