Curahan hati sang ratu dangdut “Umi Elvy” setelah memenuhi panggilan polda.

curahan hati

Ketiga anak dan calon menantu dari sang ratu dangdut Indonesia ditangkap, inilah curahan hati dari sang ratu dangdut. Seperti diketahui, tiga orang anak Elvy Sukaesih, Dhawiya, Syechans dan Ali Zaenal Abidin diciduk polisi di kediamannya di Cawang, Jakarta Timur, pada Jumat (16/2/2018). Setelah kurang lebih 10 hari usai tiga orang anaknya ditangkap, Elvy Sukaesih memang belum juga sempat menjenguk putra-putrinya. Namun kini ia sudah angkat suara mengenai penangkapan anaknya.Kemarin (26/02/2018) sang ratu dangdut tersebut datang ke polda metro jaya untuk memenuhi panggilan kepolisian sebagai saksi untuk dimintai keterangan.

Umi Elvy tiba pukul 13.48 WIB (26/2/2018). Dengan menggunakan pakaian hitam putih dan kerudung. Belum juga menghadap penyidik, Umi Elvy didampingi kuasa hukumnya Zecky Alatas dan putrinya Fitria, lebih dulu mendapat serbuan pertanyaan dari awak media yang menghadangnya di pintu masuk. Banyak wartawan langsung bergerumul ingin mencecar pertanyaan saat umi elvy keluar dari mobilnya. Umi elvy hanya tunduk tanpa komentar apapun. Terlihat dari raut mukanya hati seorang ibu yang menyesal dan hancur tidak dapat monitor putra-putrinya.

Setelah hampir 3 jam diperiksa, umy elvy keluar dari ruang penyidik polda metro jaya menemui awak media. Disampaikan ada sekitar 18 pertanyaan yang diajukan kepadanya.

Inilah Curahan Hati Sang Ratu Dangdut

Tak begitu banyak yang Elvy sampaikan. Curahan hati ratu dangdut itu hanya mengungkapkan penyesalannya lantaran tidak bisa mengontrol sang anak. Permintaan maaf juga disampaikannya teruntuk fans di depan awak media.

Beberapa awak media menanyakan apakah sudah bertemu dengan putra-putrinya? Umi elvy mengutarakan tidak sempat bertemu dengan ketiga anaknya dikarenakan “kebetulan tadi jam besuk saya sudah habis”. Kalau ditanya gimana perasaan umi elvy soal berita anaknya yang pasti sangat prihatin dan sudah tidak bisa bicara apa-apa. Inilah jawaban yang sempat diutarakan umi elvy “Aduh gimana ya. Hancur, sedih,” ucap Elvy lagi menahan tangis.

Elvy Sukaesih terus menuturkan permintaan maafnya dan meminta maaf  kepada fans yang telah kecewa lantaran tiga orang anaknya terjerat narkoba. Tak hanya itu, permintaan doa juga ia sampaikan.”Saya cuma minta doa dari semua penggemar saya, fans saya di seluruh Indonesia dan juga penggemar Dhawiya yang sayang sama kita keluarga minta doanya mudah-mudahan kasus ini bisa berjalan dengan cepat.

“Mudah-mudahan ini satu hikmah buat kita keluarga terutama untuk anak-anak beginilah jadi tidak boleh main-main karena memang ini adalah barang yang terlarang,” tuturnya di depan Gedung Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Senin (26/2/2018).

Dengan adanya kejadian tersebut, Ratu Dangdut itu berharap semoga Dhawiya, Syechans, dan Ali Zaenal Abidin bisa mengambil hikmah di balik itu semua. Elvy pun berjanji akan lebih mengontrol sang anak agar tidak terjerumus lagi ke lubang yang sama. “Jadi artinya mereka harus hati-hati dan berjanji, insya Allah kedepan mereka bisa menjadi anak-anak yang baik. Amin ya Robbal alamin. Insya Allah itulah kata yang terucap dari sang ratu dangdut.