Buffon Mendapatkan Banyak Tawaran Tim

Beritaonline.org – Pada akhir musim ini Gianluigi Buffon akan meninggalkan Juventus. Pertandingan antara Juventus dan Hellas Verona ini akan menjadi akhir pertandingan bersama Bianconeri.

Meski berumur 40 tahun, sepertinya Gianluigi masih belum tentu untuk pensiun dari dunia sepakbola. Buffon banyak mendapatkan tawaran begitu juga tawaran sebagai administrator tim.

Buffon Mendapatkan Banyak Tawaran Tim

Klub PSG adalah klub kaya raya berasal dari Paris, menawarkan kontrak selama dua musim kepada sang penjaga mistar Buffon. Negosiasi dengan PSG masih berlanjut sampai saat ini, dilansir oleh Sky Sport Italy.

Di sisi lain, Buffon ingin bermain di level tertinggi. Tetapi belum membuat keputusan yang pasti untuk memilih opsi melanjutkan karier permainan sang penjaga mistar tersebut. Buffon memiliki pengalaman, kepemimpinan dan nama besar untuk memperbaiki tim PSG.

Buffon pun mendapat tawaran dari Liverpool dan Atletico Madrid tapi kedua tawaran tersebut tidak menarik dibandingkan tawaran PSG yang bisa memberikan lebih kepada Veteran penjaga gawang ini.