Bocah 10 Tahun Beri Sang Kekasih iPhone X

Bocah 10 Tahun Beri Sang Kekasih iPhone X

Bocah 10 Tahun Beri Sang Kekasih iPhone X – Berapakah usia anda saat pertama kali pacaran? Di Indonesia, bagi kebanyakan orang untuk mulai mengenal pacaran dimulai pada usia 13 tahun. Semakin orang tua berusaha untuk melindungi anaknya, mereka justru akan mengenal tentang hubungan percintaan dari teman seusianya.
Jangan kaget jika suatu hari nanti anak perempuan 8 tahun kamu pulang ke rumah dan berkata bahwa dia mempunyai seorang kekasih.

Bocah 10 Tahun Beri Sang Kekasih iPhone X

Bocah 10 Tahun Beri Sang Kekasih iPhone X

Pada perayaan natal 2017 kemarin, banyak orang di kejutkan oleh sebuah postingan yang di sebarkan oleh Nantapong Kidwapattana. Bocah berumur 10 tahun ini menyebarkan kencan romantisnya dengan seorang model cantik terkenal di akun facebook pribadi miliknya. Semua pria pasti ingin memiliki seorang kekasih yang cantik, namun anak ini hanya berusia 10 tahun dan sudah bisa mengencani perempuan cantik dan terkenal!

“Hari ini, saya mengajak pacarku untuk menonton film. Karena dia sangat menggemaskan, saya belikan iPhone X (19.5jt) sebagai hadiah untuknya”, Kata Nantapong Kidwapattana. “Handpone ini adalah bentuk dari cinta kita, Selamat natal,” Lanjutnya.

Seperti pasangan muda pada umumnya, dua pasangan kekasih ini membuat foto dengan bentuk hati dengan kedua jari mereka.

Bocah 10 Tahun Beri Sang Kekasih iPhone X

Postingan tersebut menjadi viral dengan lebih dari 60.000 share. Rky Thitiworada adalah nama gadis cantik yang menjadi viral dengan jumlah follower Instagram mencapai 225.000 akun. Rata-rata fotonya menerima sedikitnya ribuan like dari pengguna Instagram. Berita viral tersebut mendapatkan banyak reaksi dari netizen seperti,

“Ini adalah bukti bahwa uang adalah raja, kamu bisa melakukan apa saja, termasuk kencan panas.”

“Bocah ini bisa kencan dengan gadis cantik itu karena dia sangat kaya.”

Bocah 10 Tahun Beri Sang Kekasih iPhone X

 

Banyak netizen yang merasa bahwa anak ini sangat beruntung. Tidak semua orang bisa melakukan kencan dengan wanita secantik Rky Thitiworada. Perlu diketahui bahwa gadis yang berprofesi sebagai DJ (Disk Jockey) adalah seorang perempuan tulen alias bukan lady boy. Bagaimana pendapat anda sahabat? Simak terus Berita Viral Terbaru dan paling update setiap hari hanya disini.