Tragis, Bayi Diperkosa Oleh Anggota Keluarga Sendiri !

Bayi Diperkosa

Kekerasan terhadap anak kembali terulang, kali ini seorang Bayi Diperkosa Oleh Anggota Keluarga Sendiri di Delhi, India. Peristiwa nahas tersebut terjadi pada hari minggu 28 Januari 2018. Kejadian bermula ketika tersangka bernama Suraj Kohli (26) sedang mabuk dan membawa korban ke dalam kamar dengan alasan ingin mengajak bermain. Peristiwa keji ini dilakukan tersangka ketika orangtua korban sedang tidak berada di rumah dan hanya menyisakan kakak perempuan si bayi yang berumur 2 tahun dan Ibu dari tersangka.

Tragis, Bayi Diperkosa Oleh Anggota Keluarga Sendiri

Menurut informasi dari pihak kepolisian Delhi, India. Ibu sang bayi sangat terkejut ketika pulang ke rumah dan mendapati si buah hati menangis kesakitan sambil terbaring di atas kasur yang penuh dengan darah. Ibu bayi yang menolak untuk mengungkapkan Identitasnya ini lantas langsung melarikan anaknya itu ke rumah sakit. Setelah melakukan pemeriksaan mendalam, pihak medis menyimpulkan bahwa balita malang tersebut telah menjadi korban pemerkosaan.

SurajSuraj Kohli, Tersangka

Setelah dilarikan ke rumah sakit dan diperiksa dengan lebih mendalam, bayi malang tersebut mendapatkan luka sangat serius di Organ intimnya. Korban yang masih kecil itu harus menjalani operasi selama empat jam, kata Ketua Delhi Comission for Women, Swati Maliwal, dilansir dari BBC.

Bayi Diperkosa Oleh Suami, Isteri Pelaku Shock Berat

Bayi Diperkosa
Bayi malang yang jadi korban kekerasan seksual, terbaring lemah di ruangan ICU.

Hema Kohli (22) tidak menyangka bahwa suaminya tega melakukan hal keji seperti itu. Ibu muda ini kesulitan untuk menerima bahwa lelaki yang telah dinikahinya selama tiga tahun mampu melakukan perbuatan mengerikan tersebut. Hema berkata jika memang terbukti bersalah, dia ingin agar suaminya itu dihukum gantung.

Baca Juga : 10 Wanita Cantik Ini Mungkin Bukan Kriteria Kamu

“Saya masih tidak bisa percaya dia berbuat seperti itu,” kata Hema. “Aku tidak menyangka akan jatuh cinta dengan pria sepertinya. Jika memang terbukti bersalah, Saya ingin lihat dia digantung di depan mataku sendiri.”

Kamar Mesum
Kamar yang menjadi saksi bisu perbuatan keji Suraj terhadap korban

Perbuatan keji Suraj tersebut ikut menyeret kehidupan keluarganya. Terutama sang isteri yang ikut dibenci dan dikecam oleh masyarakat.

“Saya dekat sekali dengan mereka (keluarg korban). Sebagai sesama ibu, aku akan mendukung keluarga korban walaupun harus melawan suamiku untuk hal itu”, kata hema.

Semenjak Suraj ditangkap pada tanggal 29 Januari, Hema dikucilkan dan dimusuhi oleh masyarakat. Tidak jarang dia mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan berupa makian sampai serangan fisik.

Isteri Pelaku Pemerkosa Bayi Dimusuhi

Bayi Diperkosa
Isteri dan Anak Pelaku

“Aku tidak bisa tinggal disini lagi sekarang,” Katanya. “Saya mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan disini seperti di maki dan juga dilempari batu oleh tetangga. Saya telah berusaha untuk menjelaskan bahwa saya juga sama marahnya dengan mereka tapi hal itu sia-sia.”

“Mereka mengancam akan memukul dan menganiaya diriku setiap saya ingin pergi keluar demi membeli susu untuk anakku. Saya tidak memiliki pilihan lain selain pergi meninggalkan area ini dan tinggal bersama iparku untuk sementara ini.”

Hema dan Suraj bertemu pada awal tahun 2015 dimana mereka berdua bekerja sebagai Cleaning Service. Pasangan yang sedang dimabuk asmara ini memutuskan untuk menikah enam bulan selanjutnya pada bulan Agustus 2015.

“Saya jatuh cinta kepada Suraj karena sifatnya yang perhatian,” ungkapnya. “Dia seperti Dewa bagiku saat aku dimanja dan diperhatikan layaknya seorang bayi. Dia sangat posesif dan menyayangiku. Kami berdua saling mencintai dan menyangi.”

Setelah satu tahun menikah, Hema dan Suraj dikaruniai seorang bayi perempuan namun meninggal tiga bulan berselang kelahiran akibat lahir prematur. Bulan Juni tahun lalu, Hema melahirkan sorang bayi laki-laki untuk Suraj.

Hema Berkata : “Suraj sangat terganggu dengan kematian bayi perempuan kami, tapi perilakunya membaik semenjak anak laki=laki kita lahir. Dia sangat dekat dengan anak lelakinya dan mencintainya lebih dari apapun. Saya juga sempat melihat dia menyayangi si korban sama seperti anak sendiri. Oleh karena itu aku masih shock mengetahui Suraj melakukan hal tersebut.

Protes Keras Masyarakat India Terkait Berita Bayi Diperkosa Anggota Keluarga Sendiri

Bayi Diperkosa

Masyarakat nampaknya sangat geram dengan terjadinya kasus Bayi Diperkosa Oleh Anggota Keluarga Sendiri belum lama ini. Banyak demo dan orasi yang dilakukan untuk memberikan hukuman berat bagi si pelaku. Mayoritas menginginkan agar pelaku dihukum mati.

Sebenarnya kekerasan terhadap anak sampai berujung seorang Bayi Diperkosa bukanlah hal baru di India.
Beberapa tahun lalu, India sempat digemparkan oleh Berita Viral yang beredar tentang seorang balita berumur sebelas bulan diculik oleh tetangga sendiri. Hal itu terjadi ketika korban sedang terlelap disamping ibunya, dan diperkosa secara sadis selama dua jam. Peristiwa serupa juga terjadi pada tahun 2015 dimana bocah berusia tiga bulan diculik di sebelah selatan kota Hyderabad.