Alumni 212 Tertangkap Bawa Narkoba. Begini Kronologinya!

Alumni 212 Tertangkap Bawa Narkoba. Begini Kronologinya!

Seorang artis kembali tertangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Artis tersebut adalah pesinetron yang bernama Rio Reifan, dirinya kedapatan membawa narkoba yang berjenis sabu di kawasan Bekasi.

Penangkapan Rio berawal pada Minggu, 13 Agustus 2017 malam, Rio melanggar lalu lintas di kawasan jalan Raya Caman, Jakasampurna, Bekasi Barat. Pernyataan yang diberikan oleh Kabis Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.

“Sekitar pukul 19.30 WIB, Rio dicurigai karena mobilnya berhenti di sebelah kiri, dan pada saat itu petugas PJR(Patroli Jalan Raya) Ditlantas Polda Metro Jaya menanyakan surat kendaraan kepada Rio, tapi Rio Reifan tidak bisa memenuhi permintaan sehingga polisi kemudian memeriksa mobil Rio, lalu menemukan barang bukti berupa cangklong, pipet, dan bong (alat penghisap sabu).

“Lantas petugas PJR langsung menghubungi Satuan Narkoba Polres Metro Bekasi Kota. Rio beserta mobilnya diamankan ke pos polisi terdekat.” tutur dia.

Pada saat tiba di pos polisi, petugas menggeledah mobil dan tas Rio. Didalam tas Rio, polisi mendapati satu bungkus plastik klip yang berisi sabu yang diselipkan di dalam sarung kacamata. Kemudian Pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini kemudian diamankan ke Mapolres Metro Bekasi Kota.

” Dari hasil interogasi sesaat, tersangka Rio Reifan mengaku tanda bukti itu kepunyaannya, ” tandas Argo.

Dalam penangkapan itu, polisi mengambil alih beberapa tanda bukti, salah satunya satu klip plastik diisi sabu bersama alat hisapnya.

Pihak Polres Metro Bekasi beritanya juga akan melaunching penangkapan Rio siang hari ini. Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hero Hendrianto Bachtiar mengonfirmasi juga akan memaparkan urutan masalah ini dengan utuh dalam info pers resmi.

Rio bukanlah kelompok selebriti pertama yang di tangkap aparat karna narkotik th. selama 2017 ini. Terlebih dulu polisi telah menangkap beberapa aktor serta artis, salah satunya Alex Mattew Thomas, Pretty Asmara, Tora Sudiro, serta Marcelo ‘Ello’ Tahitoe.