Ahok Cerai Dengan Sang Isteri (Veronica Tan) ?

Ahok Cerai

Ahok Cerai Dengan Sang Isteri (Veronica Tan)? – Mantan Gubernur jakarta, Basuki Tjahaja Purnama kembali membuat sensai. Setelah sebelumnya terjerat hukum karena dituduh menodai agama Islam, Ahok sekali lagi menjadi sorotan publik karena gugatan cerai yang dilayangkan terhadap sang isteri.

Ahok Cerai

Ahok Cerai, Apa Alasannya ?

Kabar terbaru yang sedang sangat viral ini nampaknya masih belum dapat diterima oleh para penggemar Ahok. Kerenggangan rumah tangga mantan gubernur jakarta tidak tercium sama sekali. Selama ini Veronica selalu tampil kompak dan setia serta selalu menemani sang suami walaupun sedang terkena musibah.

Sumber terpercaya kami mengatakan bahwa Ahok mendaftarkan gugatan perceraian ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara pada hari jumat (5/1/2018) pukul 15.00. “Kabar tentang Pak Basuki menuntut cerai sang isteri benar adanya dengan nomor perkara 10/Pdt.G/2018”, kata kuasa hukum ahok, Josefina.

“Saya tidak ingin membicarakan alasan. Hal itu bersifat pribadi, tidak etis untuk dibicarakan”, Ucap Josefina ketika ditanyakan soal kemungkinan adanya orang ketiga. “Biar masyarakat saja yang menilai”, Lanjutnya.

Kakak angkat ahok, Nana Riwayatie juga enggan untuk memberikan komentar. “Itu masalah keluarga, saya tidak tahu”, Ucapnya.

Putra sulung Ahok, Nicholas Sean Purnama sepertinya tidak begitu terpengaruh dengan kabar perceraian kedua orangtuanya. Walaupun dibanjiri dengan banyak pertanyaan dan juga support, sean malah asik bermain dengan anjing kesayangannya yang bernama bonbon.

Adakah Skenario Dibalik Ahok Cerai ?

Beritaonline.org – Banyak sekali Isu yang beredar di media sosial saat ini, seperti Ahok akan menjadi seorang mualaf agar di calonkan menjadi wakil Presiden Indonesia. Ada juga yang mengatakan tentang hadirnya orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga ahok dan veronica.

Basuki atau yang kerap disapa ahok saat ini sedang menjalani masa hukuman dua tahun atas tuduhan penodaan agama di Mako Brimob Depok. Mantan gubernur Jakarta ini sangat dicintai oleh banyak golongan di Indonesia karena sepak terjangnya yang berani melawan segala bentuk korupsi dan juga tegas. Namun, Ahok banyak juga dibenci oleh beberapa golongan karena cara bicaranya dianggap terlalu kasar dan juga ceplas ceplos.