6 Pemain Ini Absen Saat Piala Dunia 2018

piala dunia 2018

Beritaonline.org – Turnamen Internasional terbesar di Rusia, Rabu (14/6) 2018 akan di saksikan kepada penonton diseluruh dunia dalam empat tahun sekali. Para pemain akan membela negara masing-masing dalam kontes Piala Dunia yang akan datang.

35 Negara berkumpul di Rusia untuk mengikutin turnamen Piala Dunia 2018. Bagi para pemain sepak bola, Piala Dunia adalah panggung terhebat untuk memperlihatkan kemampuannya.

Sayangnya, ada beberapa pemain yang absen bergabung karena cidera atau masalah lain yang didapat untuk membela negaranya saat digelar pertandingan terbesar tersebut saat musim panas nanti.

6 Pemain  Absen Saat Piala Dunia 2018

 

Marc Bartra

Mantan bek Borussia Dortmund dan Barcelona. Saat ini membela Real Betis, Marc Bartra, juga tidak dibawa ke Rusia. Pemain berusia 27 tahun itu memang kesulitan bersinar musim ini.

Dani Alves

Saat melawan Les Herbiers di final Coupe de France. Bek kanan asal Brazil ini mendapatkan cidera saat dirinya bermain di PSG. Cidera yang dialami oleh Alves berada diposisi lutut dan membuat dirinya menepi selama 8-9 bulan

Alex Oxlade-Chamberlain


Inggris memiliki pemain bertalenta dan menarik, salah satunya Alex Oxlade-Chamberlain. Sayangnya dia tidak bisa tampil dalam Piala Dunia dikarenakan cidera ligamen lutut yang memaksanya menjalani operasi ketika kemenangan Liverpool atas AS Roma.

Laurent Koscielny


Bek asal Prancis ini akan absen selama enam bulan mendatang. Setelah mengalami cidera tendon Achilles saat ajang Arsenal melawan Atletico Madrid. Berusia 32 tahun. Mungkin ini akan menjadikan Piala Dunia terakhir bagi dia sang bek Arsenal.

Lars Stindl


Pergelangan kaki Stindl mengalami cedera saat Monchengladbach bermain imbang bersama Schalke pada 29 April menjadikannya absen selama tiga bulan dan pastinya melewatkan hari Piala Dunia.

Namun, Jerman masih memiliki Thomas Muller untuk dijadikan pemain utama dan Stindl bisa dijadikan pemain peganti atau pelapis untuk striker B. Munchen.

Alexandre Lacazette

Striker Prancis ini hanya mencetak 14 gol dalam 32 penampilan Premier League. Setelah pulih dari cideranya. dia memiliki 28 gol pada musim terakhir di League 1. Sayangnya, Deschamps memilih Antoine Greizmann dan Olivier Giroud untuk masuk tim Prancis.