3 Tempat Wisata Kuliner Korea Di Bandung

Setiap negara pastinya punya makanan khasnya, termasuk negara yang tenar akan drama/serialnya, skin carenya, kosmetiknya, fashionnya, musiknya, dan tentu makanannya yang lezat dan hampir disukai oleh para pecinta kuliner. Nah, negara yang dimaksud adalah Korea.

Republik Korea yang kini sudah menjadi salah satu destinasi terfavorit memang mengundang kita sebagai warga Indonesia ingin juga bisa mengunjungi negara yang dikenal dengan salah satu makanannya, Kimchi (makanan fermentasi yang berasal dari sayuran, utamanya mentimun sawi, dan lobak). Namun, rasa penasaran ingin menikmati dan mencoba atau mungkin ada yang sudah pernah berkunjung ke Korea dan rindu dengan sajian khas Korea, tak perlu cemas, kini kita bisa melipir ke Bandung untuk menikmati berbagai masakan khas Korea

Nah, saat ini beritaonline.org akan mereferensi bagi kalian yang ingin ke Bandung, kalian bisa temukan masakan khas Korea.

3 Tempat Wisata Kuliner Korea Di Bandung

1. Happy Snow Bingsu Bandung

Menu andalan dari Happy Snow Bingsu Bandung memang dessert, jadi bagi kalian yang penasaran dengan dessert khas korea itu apa saja bisa nih mampir ke sini lokasinya di Transmart Buah Batu (samping outlet wendy’s) – Jl. Aria Jipang (Dipa junction 1-3). Tapi kamu juga bisa memesan menu main course khas Korea lainnya juga, kok, di sini.

wisata kuliner

2. Fat Oppa Bandung
Ada Cheese Bul Dak (Ayam tanpa tulang yang digoreng tepung crispy dengan saus pedas khas korea ditambah juga keju mozarella yang meleleh) di fat_oppa yang terletak di Jl. Karapitan 82, Bandung. Harganya hanya Rp 29.000. (Masih banyak menu lain yang tersedia)

kuliner

 

3. Sadang Korean BBQ Bandung

sadangkoreanbbq.bdg yang ini berlokasi di Jln. Wastukencana no.63, Bandung, ternyata jadi tempat incaran para penikmat korean food juga, lho! Disini kamu bisa memesan aneka menu Korean Food yang autentik dengan harga yang terjangkau mulai dari korean bbq, bibimbap, ayam khas Korea, dll.

Hmm… jadi lapar dan rasanya pengen menuju ke Bandung segera nggak sih lihat ulasan singkat referensi tempat di atas?

Yuk, langsung persiapkan tanggal liburanmu ke Bandung. Untuk perjalanan bisa menggunakan kendaraan pribadi dan kereta api (KA) tapi hati-hati di jalan dan selamat berkuliner makanan Khas Korea, annyeong haseyo!